Wednesday, December 29, 2010

Panduan untuk Kencan Dengan Tante-Tante

tante komunitas

KOMUNITAS TANTE INDONESIA - Kencan dengan tante-tante. Hmm,,Untuk sebagian cowok-cowok ini adalah pengalaman yang luar biasa. Mereka lebih tua, mereka tahu banyak dan telah mengalami banyak juga. Mereka sering tidak puas secara seksual, jadi jika Anda dapat memuaskan mereka Anda berada pada malam luar biasa dari hidup Anda.
Jika Anda berada di luar pagar tentang mencoba untuk tidur dengan "tante girang", jangan berada di luar pagar lagi. Ini adalah sensasi murah, dan tidak akan ada yang keluar dari hubungan tersebut, kecuali : Sensasi!

Bagaimana Anda pergi kencan,,

Tante adalah seperti wanita lainnya yang mungkin Anda temui. Banyak hal yang sama berlaku tentang berusaha membuatnya tertarik.
Anda harus percaya diri, menarik dan yakin akan diri sendiri. Jika dia menikah atau tidak, ia mungkin muak dengan pembicaraan membosankan yang dia tahu.
Anda harus menunjukkan sekilas tentang kehidupan yang menarik dan menyenangkan. Membuat dia mendambakan untuk menjadi muda dan jatuh cinta.

Di mana sich menemukan tante-tante..???


Mereka di mana-mana. Anda bisa menemukan mereka di mana pun Anda menemukan perempuan. Masalahnya adalah,
katakanlah Anda mendekati wanita lebih tua yang seksi di sebuah toko kelontong:

A. Dia mungkin bukan tante girang, hanya seorang wanita lebih tua yang hot dan berada dalam suatu hubungan yang memuaskan

B. Dia mungkin tante girang, tapi kadang-kadang waktu adalah segalanya , dan itu mungkin bukan saatnya.

Cobalah di mana saja jika Anda berani, tapi tempat terbaik adalah bar. Di bar Anda tahu dia mencari mangsa dan siap untuk pergi. Jika Anda kuasai permainan, ini seperti menembak angsa di kandang.

Petunjuk pro:
Bar yang ada di hotel sangat baik, Anda bisa bertemu wanita dari luar kota yang mencari kesenangan dan juga ada wanita lokal yang mencari hal yang sama.

By: Admin_Komunitas Tante Indonesia ,,

2 comments: