Tuesday, December 28, 2010

Irfan Bachdim jadi Idola yang sangat disukai para pecinta sepakbola tanah air, ibu-ibu, tante-tante, abg bau kencur dan lainnya,,

Siapa sih Irfan Bachdim?
Penggemar klub Arema Malang, Aremania, pasti mengenal sosok yang satu ini.
Irfan adalah idola di Klub Arema Malang. Bachdim memulai karir sepakbolanya di Ajax Amsterdam, kemudian pindah ke Hoofdklasse SV Argon setelah 3 tahun membela klub Ajax. Ia menjadi pencetak gol terbanyak di liga, meski posisinya sebagai gelandang. FC Utrecht kemudian menariknya menjadi pemain.

Dia adalah pilihan pertama di tim FC Utrecht Junior dan kadang-kadang bermain untuk tim cadangan. Dia melakukan debut untuk FC Utrecht di Eredivisie pada 17 Februari 2008.

Selain mahir dalam sepakbola, Irfan Bachdim juga menjadi idola para wanita di Indonesia, karena dia tampan dan menarik... (hufff, andaikan suamiku seperti dia...hahahhaha).

Photo-photo Irfan Bachdim :












Irfan Bachdim terus menebar pesona saat debutnya di timnas PSSI dia melesatkan sebuah Gol dari 5 gol yang terjadi saat Indonesia mempermalukan Malaysia 5-1 Di Stadion Utama Istora Senayan Jakarta.

Video Irfan Bachdim Mencetak Gol :





Kini Irfan Bachdim jadi Idola yang sangat disukai para pecinta sepakbola tanah air, ibu-ibu, tante-tante, abg bau kencur dan lainnya.
Bahkan ibu-ibu biang gosip di daerah saya selalu saja membicarakan tentang ketampanan Irfan, hebatnya Irfan dsb.
Sampai-sampai pembantu saya mengidolakan Irfan Bachdim, dan menyuruh saya memanggil Irfan Bachdim ke rumah ,,hahahaha.... Huffffffff.. Capek Deh.........

By: Mona Puspitasari ,,

No comments:

Post a Comment