Saturday, November 6, 2010

Chatting ONLine KomunitasTanteIndonesia.com




Fitur baru untuk situs bLog ini adalah free chat online,yakni chatting online gratis antara teman wanita dan LeLaki juga yang sedang onLine saat itu Juga.
Lantas bagaimana sich supaya bisa chatting dengan Teman yang juga sedang onLine di KomunitasTanteIndonesia.com ini?
Maaf banget yaa..
Situs KomunitasTanteIndonesia.com ini memang didedikasikan 85% untuk tante-tante dan wanita.
Jadi didalam free chat olark inipun yang bisa memilih teman chatting adalah wanita.
Wanita cukup memasukkan username/email dan password yang Mona kasih melalui

email untuk bisa chat dan memilih siapa-siapa saja Lelaki yang sedang OnLine.
Nah,,sayangnya Mona belum menerapkan fitur yang sama untuk Lelaki,sehingga Lelaki atau cowok-cowok yang sedang oNLine hanya bisa menunggu teman wanita yang sedang ONLine.
Dan itupun Lelaki tidak bisa melihat siapa-siapa saja teman-teman yang onLine,alias hanya bisa menunggu jika ada teman yang onLine juga.

Jadi,Jika anda Tante-Tante ataupun wanita yang sesuai tema situs ini,silahkan kirim email ke Mona untuk mendapatkan username dan password yang bisa digunakan untuk chatting dengan Lelaki yang ONLine hingga 10 Lawan chatting sekaligus.
Oke deh,,segera untuk wanita-wanita kirim email ke Mona untuk request username dan password.
Terima Kasih ,,
Update: Berhubung banyaknya keLuhan dari pihak Lelaki dan Wanita yang Chat disini,yang terganggu dengan Lambatnya server fitur chat free olark ini,,
Maka Mona merubah jadwal pengaktifan fitur chat online ini hanya pada
hari Minggu saja .
(hal ini dimaksudkan agar kenyamanan dari beberapa pihak,,
yaitu dari sistem chat itu sendiri dan juga dari privasi pihak wanita dan Lelaki.
Dan juga hari minggu dimaksudkan agar Tante2,gadis2 serta lelaki bisa fokus online pada hari minggu itu saja utk chatt.Umumnya Hari minggu,kan waktunya Libur kerja,,nah.. hari minggu adalah hari yang pas untuk chatt cari hubungan.
Okay..Setuju yaa ???)
Thanks yaa..buat pengertiannya.. ^_^

By: Mona Puspitasari ,,

Tags/kata kunci: chatting online, cara chatting, free online chat, chatting online gratis , chatting KomunitasTanteIndonesia.com, panduan chat , yahoo chat, facebook , twitter chat , chatting online, untuk wanita-wanita , kirim email , username dan password, Tante-Tante ataupun wanita, sesuai tema situs , teman-teman yang onLine, teman wanita yang sedang ONLine , cowok-cowok yang sedang oNLine , chatting dengan Teman , KomunitasTanteIndonesia.com,free chat olark ,

14 comments: