Tuesday, October 26, 2010

Pesan Mona Puspitasari Untuk Semua Penggemar KomunitasTanteIndonesia.com



Hmm.. Sudah Lama juga saya mengelola situs blog perjodohan tante dan Lelaki ini,kurang lebih 2 tahun sudah KomunitasTanteIndonesia.com hadir didunia maya ini.
Banyak pengalaman yang Mona dapat selama mengelola situs bLog perjodohan ini.
Pengalaman tentang Lelaki yang sangat mencintai sosok tante-tante,ataupun Mona banyak tahu sudah kisah-kisah Lelaki yang hanya berfikiran negatif muLu akan sosok tante-tante.

Kemudian Mona merasa senang juga disaat Lelaki dan Tante yang sama-sama mencari pasangan disini kemudian bertemu alias kopi darat.
Sungguh senang sekali bisa mencomblangi orang-orang diseluruh Indonesia,Namun .. banyak juga Lelaki ataupun Wanita yang belum juga mendapatkan hubungan dari dunia internet.Hmmm ..
Mona juga nggak bisa menyalahkan siapa-siapa yaa..
Segala sesuatu itu kan sang pencipta yang mengatur,manusia hanya berusaha tapi keputusan akhir ada di Sang pencipta kita,,setuju yaa..??
Nah,,makanya Mona hanya berpesan kepada semua penggemar situs blog KomunitasTanteIndonesia.com ini agar tidak terlalu menggantungkan kepada situs ini.
Mona mengelola situs blog ini hanya sebagai wadah saja untuk semua lelaki ataupun wanita yang ingin sedikit terbuka perasaanya terhadap sosok yang dicarinya.
Nah dipostingan kali ini Mona mau menyampaikan pesan-pesan sedikit untuk semua penggemar situs bLog ini,,begini ..

Kiat Untuk Tante ataupun Gadis Agar Tidak saLah PiLih:
1.Silahkan pilih dan pilihlah dengan teliti sebelum membeli,,heeeehe..
Hahaha..maksudnya kan disitus ini kan banyak banget Lelaki yang berkomentar,Nah yang perlu diingat tulisan mencerminkan kepribadiaannya loch ..
Walaupun Tidak 100% namun coba pilih komentar-komentar yang nggak Lebay,,Terus bernada merendahkan wanita/tante,ataupun mengumbar janji-janji ..heheehe..
Itu sih hanya saran Mona saja untuk wanita agar mendapatkan yang terbaik.
2.Disitus ini juga banyak foto-foto lelaki penggemar facebook Komunitas Tante Indonesia.Nah coba Liat-Liat lagi profilnya ,,dicek ulang ,,apakah memenuhi kriteria anda?? hehehee..
3.Pilihlah teman chatting disitus ini yang Nyambung.
Iya dunks ..kesan pertama harus mantap dan nyambung ..
Kalau pas lagi ketemu online bareng disitus ini terus chatting gak nyambung?Wah..bisa dipastikan kedepannya gak bakalan enak ..
Hmm Kesan pertama begitu menggoda ..selanjutnya terserah anda..."Setuju ..???

Pesan Mona Untuk Lelaki ataupun Brondong:
1.Coba berkomentar disitus ini yang kreatif ..,,memuji boleh ..tapi ingat jangan berlebihan yaa.. nanti cewek-cewek yang baca menganggap kamu Lebay dweh ..,,
2.Tetap mencari disitus-situs Lain selain situs ini,,beri juga komentar kamu disitus lain ..Tapi ingat lagi yaa..Jangan sembarangan mengumbar nomor handphone..kesannya murahan banget gitu Loch ..??hehehee..
3.Tetap semangat mencari cinta,jodoh ataupun hubungan lainnya dengan wanita .
Jika belum mendapatkan jodoh diinternet yaa ..Mona menghimbau sekali lagi jangan menggantungkan kepada situs ini ataupun internet seutuhnya .
Tetap mencari juga didunia nyata ..
Intinya Maju Perut ..Pantat Mundur ..:"Hehehee.."

Yaudah sich .. yang terpenting kita harus bergembira menghibur diri kita sendiri dimanapun kita berada.Jangan bersedih,Dan tetap berteman dengan semua orang agar kedepannya bisa menambah banyak teman dan pengalaman dari khalayak banyak.
Cukup sekian dulu deh postingan hari ini,nanti kapan-kapan Mona akan memberikan informasi-informasi yang nggak kalah seru deh pokoknya.
Pokoknya tetap aja berkunjung kesini ,dan jangan lupa komentar kamu disini masih selalu ditunggu .
Komentar cowok juga ditunggu tuch ,biar nanti ada wanita yang melihat dan bisa berkenalan dengan cowok-cowok disini.
Okay ..???));


Tags/kata kunci: Cari pacar Online, Komunitas Tante Indonesia , berkenalan dengan cowok-cowok, informasi-informasi, mendapatkan jodoh diinternet, semangat mencari cinta , nomor handphone , Lebay , Lelaki ataupun Brondong , teman chatting , facebook Komunitas Tante Indonesia , foto-foto lelaki , penggemar situs blog KomunitasTanteIndonesia.com, hubungan dari dunia internet, kopi darat , mencari pasangan, Lelaki dan Tante, mencintai sosok tante-tante, KomunitasTanteIndonesia.com, situs blog perjodohan tante dan Lelaki

No comments:

Post a Comment