Tuesday, September 21, 2010

Giliran Tante Berburu

Sudah menjadi rahasia umum banyak pemuda mencari tante girang kaya raya sebagai pasangan tetap atau sekadar kencan semalam. Namun yang dilakukan sebuah biro jodoh di New York City membuat urusan ini menjadi lebih terang benderang.

Tengok saja pengumuman yang dibuat. Dicari : Perempuan setengah baya penggemar pemuda seksi. Pelamar harus berusia di atas 35 tahun, berpenghasilan sedikitnya 500.000 dolar (Rp 4,7 miliar) per tahun, memiliki aset minimal 4 juta dolar (Rp 37 miliar) dan valid, serta memiliki perjanjian perceraian.

Iklan `lowongan` kencan kilat itu diterbitkan seorang pengusaha biro jodoh di New York untuk mengumpulkan 20 tante girang dan 20 pemuda gula-gula. "Selama berabad-abad terjadi simbiosis antara pria jelek tapi kaya dan perempuan muda cantik dan haus uang. Sekarang giliran perempuan," kata Jeremy Abelson, yang menggunakan sebuah situs untuk mempromosikan acara itu.

Acara yang digelar di klub 230 Fifth di Manhattan pada 7 Februari mendatang, tidak hanya menarik janda kaya, terapi juga orang terkenal. Sebut saja, Nancy Richard (50), pemilik perusahaan marketing dan produser teater di New York dan London. "Apakah ini yang benar-benar saya inginkan? Bukan. Ini pilihan? Mengapa tidak?. Di New York segalanya bisa terjadi," kata Richards sambil tertawa.

"Saya tahu pria yang lebih muda akan selalu total padamu, sedangkan pria lebih tua akan melirik gadis muda lewat pundakmu, ujar Gail Garrison (44), perancang mode dan mantan model. "Pria muda akan mengharapkan perempuan matang. Mereka mencarimu karena kamu pandai, Mereka tidak mencari seorang ibu," lanjutnya.

Abelson (27), menyebut acara itu Seleksi Alami Kencan Kilat II: Tante Girang dan Pemuda Gula-gula. Ide ini muncul setelah acara sebelumnya yang mempertemukan pria tua kaya dengan gadis muda dikecam kaum feminis. Sedikitnya ada 5.000 pelamar untuk acara tahun ini, namun hanya 20 pasang finalis yang dicari.

"Bagi pria muda ini menjadi fantasi yang hebat. Perempuan matang lebih berpengalaman dan tahu apa yang mereka inginkan," kata Abelson. Para pria muda yang usianya di bawah 35 tahun itu diseleksi Janice Spindel, mak comblang paling eksklusif di New York.

www.Nope-TanteGirang.bLogspot.Com


sumber: http://forum.detik.com/showthread.php?t=22608

KomunitasTanteIndonesia.com

No comments:

Post a Comment