Monday, September 20, 2010

Cara Tepat Dan Tepat Untuk Mendapatkan Pasangan

Anda kesulitan dapetin cewek? ngerasa minder bertahun2 jomblo? Anda masuk ke tmpat yang sangat tepat. disini bakalan dibahas habis cara jitu mulai dari kenalan, pedekate, sampe dapetin cewek. Cekidot!

1. samperin cewek yang mau lo ajak kenalan
2. kalo lo takut, ajak seluruh temen geng lo. Usahakan yang bermuka sangar.
3. kalo masih gak berani juga, suruh temen2 geng lo bawa parang. Ini juga memberi efek kalo lo itu cowok jantan.
4. tanamkan dalam hati lo kalo lo bukan maho. Biar lebih pede, suarakan dengan lantang ketika lo udah niat deketin tu cewek. “gue bukan maho!, gue bukan maho!”
5. kalo keberanian lo udah terkumpul,langsung libas tu cewek. Samperin tu cewek, langsung sebutin nama lo beserta nama keluarga lo. Contoh: “hai gw joni, bokap gw joko,nyokap gw jeni, adek gw kembar, namanya jani dan juni. Kita sekeluarga hidup bahagia! Ehm baidewei boleh kenalan?”
6. hal pertama yang mesti lo perhatiin saat pdkt sama cewek adalah penampilan.
7. aksesoris yang mesti lo pake: kacamata item, sendal jepit, kaos jangkis warna ijo, celana kedodoran, boxer pink yang ada gambar love nya. Ini member kesan kalo lo tu cowok cool dan supel.
8. cewek gak suka cowok cupu
9. kalo lo ngerasa cupu, ya udah itu takdir
10. cewek suka banget diperhatiin. Jadi perhatikanlah dia sejadi-jadinya.
11. Kalo dia haus, beliin minuman.
12. Kalo laper, beliin makanan.
13. Kalo dia capek jalan lo gendong.
14. Kalo lo capek gendong dia, gantian suruh dia yang gendong lo. Jangan mau terus diperbudak cewek.
15. kalo dia gak mau suruh gendong lo, lo harus marah! Lo maki2 dia sampe lo puas. Disini Negara demokrasi bung!
16. kalo tiba2 dia nangis, jangan dulu minta maaf. Pertahankan bahwa lo itu ada di jalan yang benar.
17. kalo dia masih nangis, lo tampar mukanya pake wajan.
18. kalo dia bilang: “gue gak mau ketemu lo lagi!”, disini gw sarankan lo sujud minta maaf.
19. pada saat lo mau nembak cewek, barang utama yang harus lo bawa adalah obat panu.
20. bawa tu cewek pergi ke tempat yang romantis. gue sarankan toilet pria.
21. paksa masuk tu cewek ke dalem toilet pria.
22. biasanya si cewek bakal bilang: “gila lo!!”
23. itu wajar kok. Artinya si cewek terkesan akan keromantisan yang lo buat.
24. gak usah gubris omongan tu cewek, langsung utarain perasaan lo.
25. ketika lo ditolak, inilah giliran obat panu lo beraksi. Segera keluarkan dan oleskan diseluruh selangkangan lo. Inget, obat panunya harus lo abisin semua biar efeknya lebih nyata.
26. biasanya cewek bakalan ngomong “eh lo kenapa??”
27. ini perkembangan yang sangat baik. Lo harus terus terang bilang kalo lo punya penyakit panu mematikan di selangkan. Umur lo gak bakalan lama lagi.
28. gue jamin si cewek bakal bilang: “aduhh maaf ya aku gak tau.. kalo gitu mulai sekarang kita pacaran ya..” dapet cewek deh.

Sekedar info: 75% orang yang mengikuti cara2 diatas mendadak gila, sedangkan 25% lainnya gantung diri.


sori kalo garing ..)
Humor KomunitasTanteIndonesia.com

No comments:

Post a Comment