Monday, July 12, 2010

Tentang Pesan Cinta di Komunitas Tante Indonesia Group

KomunitasTanteIndonesia.com adalah situs perjodohan Online .
Kami menyediakan tempat dan sarana bagi orang ataupun Lelaki dan Wanita/Tante Yang ingin saling bertemu .
Bagaimana cara kerjanya ?
KomunitasTanteIndonesia.com hanya menyediakan tempat/wadah untuk Lelaki dan wanita yang memang ingin mencari suatu hubungan.
Kalian dapat mempromosikan diri kalian di seluruh jaringan web KomunitasTanteIndonesia.com ini.
Kemudian kami juga mempunyai pekerja online yang siap mempublikasikan semua pesan cinta yang Lelaki tulis diseluruh jaringan KomunitasTanteIndonesia.com ini kepada Wanita/Tante sesuai dengan kota masing-masing ,dan sebaliknya.
Apakah ini menjamin saya Akan bertemu apa yang saya cari ?
Yaa,,kami memang tidak menjamin apakah lelaki dapat langsung bertemu ataupun sebaliknya dari KomunitasTanteIndonesia.com ini.
Semua kembali lagi dari diri masing2,misalkan kalian giat mempromosikan diri maka cepat atau lambat membuahkan hasil,karena Kami dan Tim KomunitasTanteIndonesia.com ini juga selalu tanpa henti mempromosikan pesan cinta kalian.
....................................................................................................................................................................
FAQ-Tanya Jawab :
Berikut pertanyaan-pertanyaan yang paLing sering ditanyakan:
1
.Apa Itu KomunitasTanteIndonesia.com ?
- KomunitasTanteIndonesia.com adalah kategori situs Blog perjodohan online.Yang mengkhususkan atau mengutamakan Lelaki,Tante Dan Wanita Dewasa yang boleh bergabung disini .
2.Bagaimana proses-Nya ?
- Untuk Lelaki hanya cukup memberikan data-datanya atau yang biasa kami sebut dengan pesan cinta .Yaitu seseorang Lelaki menuliskan pesan cinta di beberapa jaringan Web KomunitasTanteIndonesia.com ini.
-Untuk Tante/Wanita Dewasa ,berhubung sesuai permintaan tante/wanita itu sendiri belakangan ini,maka kami benar2 menjaga kerahasiaan data/privasi jika tante/wanita itu sendiri yang menginginkannya.Semua email dari tante/wanita dewasa yang kami terima akan diberikan kepada Lelaki yang memang giat mempromosikan pesan cintanya.
Namun,Wanita/tante juga sangat dibolehkan langsung berhubungan dengan para Lelaki setelah membaca pesan cinta di Jringan KomunitasTanteIndonesia.com ini .
*Kebanyakan tante/wanita itu sendiri yang menghubungi Lelaki setelah membaca pesan cinta .
*Jadi,Untuk Lelaki sangat dianjurkan mengirim pesan cinta semenarik mungkin bagi wanita/tante namun sopan.Jika kami melihat ada beberapa pesan cinta yang melanggar aturan KomunitasTanteIndonesia.com ini,Maka segera akan kami hapus .
3. Seberapa Efektifkah Pesan Cinta Yang Ditulis ???
-Mengenai ini,kami tidak menjamin bagi sang Lelaki setelah menulis pesan cinta,Langsung bertemu apa yang dicarinya.Terkadang butuh waktu untuk itu semua.
Mengapa???
Kami sangat menganjurkan Bagi Lelaki untuk SERING dan RAJIN menulis pesan cinta diseLuruh Jaringan KomunitasTanteIndonesia.com ini,Karena setiap satu pesan cinta akan tergeser kedudukannya dari paling atas hingga kebawah.Dan fakta yang kami temukan kebanyakan para Tante/wanita Lebih sering melihat pesan cinta yang paling atas dan tengah .
- Kedua,pesan cinta yang kamu tuLis akan Langsung terindex di mesin Pencari GoogLe/Yahoo untuk kategori Jodoh,Tante,Cari Tante,Cari Cowok,Cari Pacar dsb..
Jdi sangat efektif sekali jika sering-sering menulis pesan cinta di jaringan KomunitasTanteIndonesia.com ini.
-Ketiga,Dari setiap WebBlog Jaringan KomunitasTanteIndonesia.com ini mendapat perwakiLan Satu Team Kami yang memang kami tugaskan untuk menyebarkan pesan cinta ke beberapa media online ataupun offLine sesuai Kategori daerahnya .
Misalkan Seseorang Lelaki menuLiskan pesan cinta di web CowokPanggiLanKencan.bLogspot.com
maka Team perwakilan situs KTI Group ini akan mempromosikan pesan cinta ini ke daerah target sasaran dan sekitarnya,dengan menggunakan seo mesin pencari diinternet ataupun melalui media surat kabar offline.
Begitu Juga untuk Jaringan Web KomunitasTanteIndonesia.com yang Lain .
Jadi,sangat efektif bukan ...???
4. Apakah Saya Harus Bayar Untuk MenuLiskan Pesan Cinta di KomunitasTanteIndonesia.com ini???
- Tenang saja,semua FasiLitas ini GRATIS tanpa dipungut biaya sepeserpun .






No comments:

Post a Comment