Monday, July 12, 2010

Syarat dan kondisi mengirimkan Pesan Cinta dan bErkomentar di KomunitasTanteIndonesia.com

a. Saya telah berusia lebih dari 17 (tujuh belas) tahun

b. Saya akan menjaga sopan santun dalam berbahasa dan tidak akan menggunakan KomunitasTanteIndonesia.com untuk melakukan perbuatan melanggar kesusilaan.

c. Saya tidak akan menyebarluaskan informasi yang saya peroleh dari
KomunitasTanteIndonesia.com untuk keperluan apapun.

d. Saya akan memasukkan informasi pribadi saya untuk keperluan Pesan Cinta dengan sebenar-benarnya, sejujur-jujurnya, tanpa mengurangi atau menambahinya.

e. Saya tidak akan menggunakan
KomunitasTanteIndonesia.com sebagai sarana perbuatan melawan hukum, seperti SARA, perjudian, prostitusi, pornografi, perdagangan barang terlarang, atau penyebaran barang yang melanggar hak cipta.

f. Saya tidak akan menggunakan
KomunitasTanteIndonesia.com sebagai sarana komersial.

g.
KomunitasTanteIndonesia.com berhak untuk menolak, membatalkan atau MengHapus pesan cinta yang saya tuLis kapan pun tanpa harus memberikan alasan jika saya meLanggar Syarat Dan Kondisi ini .


h.
KomunitasTanteIndonesia.com berhak meminta tambahan informasi jika diperlukan sebagai persyaratan proses percepatan bertemu.

i.
KomunitasTanteIndonesia.com berhak mengubah isi syarat dan kondisi ini kapan pun tanpa harus ada pemberitahuan sebelumnya.

j.
KomunitasTanteIndonesia.com membebaskan diri dari tanggung jawab atau gugatan dari pihak ketiga atas akibat yang timbul dari pesan Cinta di KomunitasTanteIndonesia.com

Saya telah membaca seluruh persyaratan tersebut di atas dan menyatakan telah menerimanya secara keseluruhan.






No comments:

Post a Comment