Tuesday, June 28, 2011

Nomor Handphone Om-Om Senang

om senangBuat cewek-cewek yang sedang mencari no hp om senang atau pria tua kaya genit untuk dapat duit, atau sedang mencari cara-cara kencan dengan lelaki hidung belang kaya dan banyak duitnya.

DAN Apabila kamu cewek yang ingin tahu tempat nongkrong om girang, maka mencari di internet adalah mungkin salah satu caranya.

Tapi, semudah itu kah?
Seperti halnya mencari tante girang, mencari Om girang juga bisa jadi susah loch..., bisa jadi cewek-cewek malah akan tertipu dan malah mendapatkan pria kerek atau gombal tapi gak ada duitnya.
Hahahay...

Ya.. Ya.. Om Senang atau Om Girang adalah istilah untuk pria tua yang doyan kencan atau ML dengan cewek ABG, kebalikan dari istilah Tante Girang.
Faktanya seperti halnya tante girang, keberadaan Om senang ini malah lebih banyak, dan keberadaannya lebih terbuka dibandingkan tante girang.
So, mendapatkan no handphone atau no kontak, Pin BB, alamat facebook dari om senang dan om kaya tentu lebih mudah. Tapi ya itu tadi, perlu hati-hati, karena saking terbukanya, bisa jadi malah akan tertukar, antara yang benar-benar berduit atau hanya bermodalkan gombal.
(sumber)

Nah,,Jika Kamu Wanita,,ataupun gadis-gadis bebas yang ingin tahu data kontak Nomor hp Om-Om senang yang bisa kamu hubungi untuk kencan,dsb
Soo ..Langsung aja kesini: http://www.CariTeman.web.id/cowokpanggilan


No comments:

Post a Comment