Monday, May 30, 2011

Sejarah Adanya Tante Girang

tante girang
Tante girang adalah istilah untuk wanita dengan usia separuh baya yang doyan dengan pria yang lebih muda dari dirinya.

Lalu, dari mana awal mula julukan tante girang tersebut?
Untuk mengetahuinya silahkan lanjutkan membaca tulisan berikut ini...

Mona jelaskan yach,,sayang ..."
Julukan yang diberikan oleh wanita muda karena dengan hadirnya tante yang doyan dengan pria muda ini tentunya menambah daya saing diantara keduanya.

Wanita muda tentu saja suka dengan pria yang sama-sama muda, sementara tante girang pun juga memilih pria muda untuk bisa cerita, berdiskusi, atau pun dalam urusan pribadi.

Dari situ, para wanita muda merasa tersaingi karena memang tante girang umumnya lebih memiliki segalanya seperti materi dan pengalaman dalam urusan tertentu.

Ketika wanita muda ingin mendapatkan pria yang juga masih muda, mereka bersaing dan biasanya merasa takut jika bersaing dengan wanita yang berusia lebih tua.

Namun sebaliknya, jika wanita muda ingin mendapatkan pria tua dan mereka bersaing dengan wanita yang juga sama-sama tua mereka akan lebih percaya diri karena tau saingannya adalah wanita-wanita keriput yang tidak disukai oleh pria tua ...
Nah,,sekarang buat kamu pria muda yang ingin mencoba berkenalan dengan sosok tante-tante yang Mona maksud disini,,soo .. silahkan aja masuk ke member area Lelaki KTI di: www.CowokPanggiLan.com/login.php jika kamu sudah menjadi member aktif,,Loch ..."

Buat yang belum dan ingin menjadi member aktif di CowokPanggiLan.Com ini kamu bisa daftar disini: www.CowokPanggiLan.com/index.htm


Salam Petualang Cinta ... ^_^ ,,

No comments:

Post a Comment