Monday, November 1, 2010

Cara Jitu Mencari Jodoh


Seorang pemuda yang usianya hampir 40 tahun, gelisah bukan kepalang. Orang tuanya sudah merindukan cucu namun pemuda ini malah belum mendapatkan pendamping.
Banyak wanita yang sudah ditaksir tapi selalu saja cintanya kandas.
Sebagai langkah terakhir, datanglah ia ke Aa’ Gym untuk meminta nasehat.
“Aa, sebenarnya saya malu datang ke Aa’ tapi karena orang tua saya sudah memaksa saya untuk cari jodoh saya minta nasehat ke Aa’, kata pemuda.

Dengan nada lembut Aa’ menjawab; “jodoh seperti apa yang kamu harapkan”.
Sang pemdua langsung menjawab, “cantik, kaya raya, punya pekerjaan, gesit, langsing, dan agamanya bagus”. Aa’ Gym yang biasa menjawab atau menjelaskan sesuatu dengan kiat-kiat ringkas, misalnya 3M (mulailah dari diri sendiri, mulailah dari sekarang, dan mulailah dari yang kecil) kali ini juga menjawab:
“kalau kamu ingin punya jodoh seperti itu mah gampang, kamu harus melakukan 3B.”

“B yang pertama, Berdoa, kata Aa’”. Sang pemuda menjawab. “hampir setiap hari saya sudah berdoa untuk mendapatkan jodoh yang seperti itu Aa’. “Kalau gitu lakukan B yang kedua, Berusaha“, tambah Aa Gym. Dengan sigap sang pemuda itu menjawab, “Itu mah setiap hari sudah saya lakukan Aa”, tapi nggak juga berhasil. Gagal melulu. “Ya udah, kalau gitu lakukan B yang ketiga”, kata Aa Gym.

Aa” Gym diam sejenak. Sang pemuda tak sabar mendengar penjelasan Aa Gym. Karena kehilangan kesabaran sang pemuda itu bertanya, “Apa B yang ketiga Aa’. Dengan menghela napas panjang Aa’ Gym menjawab, “Bercermin”.

(Maaf ya Aa” namanya dicatut, semoga menghibur dan kiat tersebut murni bukan dari Aa’ Gym, Imajinasi belaka untuk menghilangkan kepenatan hidup,,,hehehee ..));



(Jamil Azzaini)

Tags/kata kunci: pemuda , cara mendapatkan pendamping , pecinta wanita, cari jodoh , jodoh yang diharapkan , mendapatkan jodoh, cara mendapatkan jodoh, berdoa untuk mendapatkan jodoh , kiat cari jodoh, Tips mencari Jodoh , Tips/Cara Mendapatkan Dan Mencari Pacar & Jodoh Idaman , Kiat jitu cari jodoh, Tips mencari jodoh yang baik, Cari cinta sesungguhnya , mencari cinta, homor cari jodoh , guyonan dalam cari jodoh , Aa' Gym ,
Tips Mencari Cinta Sejati, Kontak jodoh , CARI JODOH ONLINE|CARI PACAR ONLINE|CEWEK JOMBLO SIAP NIKAH, carijodoh.com , cari istri , cari pacar , cari cewek, ramalan, cari suami, cari jodoh kristen , cari pasangan , cari teman

No comments:

Post a Comment