Sunday, October 3, 2010

SegaLanya Tentang Situs BLog KomunitasTanteIndonesia.com






1.MenyaLurkan Hoby

Dengan blog, mona bisa berbagi pengalaman,
dengan blog, mona juga ingin membantu dalam hal-hal perjodohan atau hubungan dari dunia maya/internet ini.
Dengan blog ,mona bisa menceritakan apa yang ingin mona ceritakan sekiranya untuk berbagi pengalaman.
Dengan blog ,mona mempunyai buku diary online.
Dengan blog ,mona ingin membentuk suatu komunitas online berhubungan perjodohan antara cowok dan cewek dari internet.
Dan terakhir,dengan blog mona ingin menambah banyak teman diseluruh dunia.

2.Ingin Mempunyai Komunitas Jodoh OnLine

Tidak bisa dipungkiri,dan masih banyak orang-orang yang belum menemukan jodoh ataupun teman untuk sekedar curhat dan berbagi keluh kesah bercerita.
Sebisa mungkin mona membuat blog ini gampang dicari orang banyak mengenai jodoh atau cari hubungan.
Mona juga ingin mengumpulkan semua Lelaki yaitu cowok dewasa yang ingin mencari wanita untuk pacar,cari istri ataupun hanya sekedar teman.

3.Sedikit-sedikit Mona BeLajar SEO untuk BLog Ini

Wah.. apaan sich mona,SEO itu ... ???
SEO adalah

"Search Engine Optimation" yaitu optimasi mesin pencari,
hehehehe .. bukannya Mona sok engLish,itu kan singkatan.Nah,Mona selalu belajar bagaimana situs blog ini dapat ditemukan orang-orang yang tepat,sehingga tidak sia-sia promosi kalian berkomentar atau berpromosi disitus blog perjodohan ini.
KaLian tahu Mesin Pencari GoogLe ataupun Yahoo ...???
Nah Mona jeLasin simak baik-baik anak-anak,,hihihiihi ..,,
Misalkan ada wanita bernama Rossa yang kebetulan banget ingin mencari cowok dari internet atau dia mencari informasi lewat internet,nah .. kemudian si Rossa mengetikkan dikolom pencarian di GoogLe dengan kata,misalnya: " situs perjodohan " .Nah mona berupaya dihalaman pertama pencarian google tersebut situs blog ini tampil alias muncul dihalaman pertama google dengan kata tersebut.
Apa Artinya ...???
Si Rossa tersebut tadi berpeluang berkunjung ke situs ini dan membaca komentar-komentar cowok-cowok di situs ini.Nah ini yang mona sebut "cewek/wanita yang menentukan".Maka si Rossa tadi bisa memilih cowok-cowok disini.
Itu baru si Rossa tadi yang hanya mengetikkan "situs perjodohan",Nah Mona akan selalu belajar dan berusaha untuk mengoptimasi situs ini dengan kata-kata lain,misalnya: tante cari cowok,tante cari selingkuhan,cewek cari jodoh,cari pacar,cari cowok keren,cari tante girang,tante cari jodoh,situs cari jodoh tante,dsb.
Makanya disini mona minta kerjasamanya untuk semuanya jika kalian berkomentar di blog ini isilah atau berkomentarlah dengan nama kalian atau nama samaran boleh,misalnya: Randi cari cewek,Lelaki setia,Bobby pecinta tante dsb.
Untuk wanita juga begitu ,,misalnya: namanya desy maka bikinlah: desy cari pacar,dsb.
Bikin yang kreatif gitu yaaa...??

4.Foto-Foto Anggota Halaman Komunitas Tante Indonesia

Nah,,yang ini mona sediakan untuk memudahkan lelaki dan wanita berkunjung dan berkenalan sesama anggota halaman facebook Komunitas Tante Indonesia.
Profil facebook kalian secara acak akan tampil halaman demi halaman di situs ini.
Untuk wanita ataupun tante juga bisa melihat-Lihat dulu profil facebook cowok-cowok dianggota Komunitas Tante Indonesia ini.
Jika dirasa berkenan dihati .. selanjutnya terserah anda ..,iya nggak ..?

5.Email Subcriber Update Info Terbaru .

Satu lagi mona sediakan,yaitu subcribe email khusus .Yaitu untuk memudahkan mona memberikan update dan info-info terbaru berkaitan dengan situs bLog ini melalui email masing-masing Lelaki.
Misalnya jika ada artikel-artikel terbaru,kemudian jika ada tips-tips terbaru dari Mona dan juga jika ada cewek atau tante yang mendesak ingin dipromosikan ke Lelaki secara mendadak melalui email.
Makanya.. sering-sering dicek email kamu yaaa..?Dan juga soalnya bisa jadi Mona ingin mengadakan party atau kumpul-kumpul dan sebagainya jika diperlukan dan diinginkan banyak cowok dan cewek.

Untuk cewek atau tante yang mendesak ingin dipromosikan keseluruh subcriber cowok-cowok bisa kirim email ke: admin@adminmona.tk

6.Pesan Untuk Semua Pencari Hubungan OnLine.

Semoga dengan adanya situs blog KomunitasTanteIndonesia.comini semua bisa mendapatkan hubungan yang kalian inginkan cepata ataupun Lambat.
Namun Mona hanya ingin Mengingatkan;
"Walaupun situs ini ada,kemudian dengan mona yang terus belajar optimasi situs ini dan selalu bekerja dan belajar untuk pelayanan dari situs ini,Mona berharap setiap masing-masing jangan menggantungkan sepenuhnya kepada bLog ini ataupun Mona"
MANUSIA HANYA BERUSAHA,,TUHANLAH YANG MENENTUKAN.
Okay thanks yaa buat semuanya ..
Kritik dan saran masih mona tunggu dikomentar dibawah ini.

Mona Puspitasari,,



1 comment: