Friday, July 16, 2010

Ririn | Tante Janda Baik Hati

Info Kiriman Dari Admin Tante Janda Indonesia:

Kali ini team http://www.KomunitasTanteIndonesia.com bersama tim tante janda Indonesia akan menampilkan sebuah sosok tante girang yang mau memperlihatkan photo dan gambarnya di situs khusus informasi tempatnya Tante Dan Lelaki Bertemu.
Akibat banyaknya permintaan dari member situs ini yang meminta kami untuk menampilkan photo tante-tante tersebut maka kali ini kami akan memajang info sekaligus foto dan gambar tante ini!.
Nama tante yang satu ini adalah Ririn seorang sosok ibu rumah tangga yang baik dan setia mengurus anaknya walaupun sudah 2 tahun menjanda kerana ditinggal suaminnya nikah lagi dengan perempuan lain.


Bagaimana dengan gambar tante diatas?? mulus bukan??
Ada yang berminat?
Umur janda diatas ini adalah 33 tahun dan memiliki seorang anak yang baru berumur 1 setengah tahun.
Mengenai ciri2 fisiknya ga perlu kami jelaskan lagi sebab dari foto tersebut sudah keliatan jelas sekali tante tersebut sangat mulus, kulitnya putih dan buah dadanya sangat mempesona bukan! Berikut saya ada photo yang lebih jelas walaupun di photo ini nampak tante ini jerawatan namun wow buah dadanya istimewa banget! let’s see..."




Walaupun sudah janda tapi tetap kenceng dan mulus bukan?
Ada yang tertarik mempersunting janda dan tante Ririn yang agak sedikit jerawatan sedikit ini namun hehehe toketnya ga tertandingi bentuknya istimewa pak,Admin KomunitasTanteIndonesia.com saja KaLah ...(ups..maaf mona!heheheee..)
Bisa kebayang kan bila tante ini bugil? tante ririn mendambakan seorang sosok ayah untuk anaknya yang nantinya diharapkan bisa menapkahi atau membiaya hidup si tante ini dan seorang buah hatinya yang cantik, dan si tante ririn mengingikan suami yang setia kepadanya dan ga seperti suaminya dulu yang selalu membuat si tante girang ini cemburu ”
Habis manis sepah dibuang ” ungkap tante cantik yang mulus tersebut kepada team kami! ayoo bila anda berminat segera isikan comment dibawah dengan memasukan nama dan penjelasan singkat mengenai diri anda dan jangan lupakan isikan email atau nomer HP anda siapa tau si janda ini suka dan tertarik sama anda!



*DituLis OLeh Admin TanteBaLi.Tk

No comments:

Post a Comment