Tuesday, July 13, 2010

Nomor Handphone Tante | Info Dari Tim Gabungan TanteKomunitas OnLine

Info ini diambil dari Informasi beberapa Tim KomunitasTanteIndonesia.com.
Yaitu Tante-Tante dan Wanita Muda Yang Sedang Mencari Cowok/Lelaki.
Dibawah ini adalah beberapa informasi dan data2 kontak Tante Yang memang sedang Mencari.
Jika terdapat data-nya salah atau keliru,ataupun sudah tidak relevan lagi maka harap maklum mungkin disebabkan Para tante itu sendiri memang sudah tidak menjomblo lagi ataupun sudah ganti nomor.


Untuk Data Update Relevan Data Terbaru bisa kunjungi: www.CowokPanggiLan.Com

Tim TanteKomunitas sendiripun mengharapkan data2 yang diberikan dari Pihak wanita tersebut memang asli apa adanya.
Namun Mona,sebagai Pengurus KomunitasTanteIndonesia.com tidak menjamin dari keseriusan data yg diberikan oleh wanita2 trsebut.
Karena,ada sebagian dari mereka yang ketika ditanyakan Tim KomunitasTanteIndonesia.com ada yang bercanda dan ada yang serius memang niat mencari Lelaki(hehehe...mgkin dia lagi pengen..)
Oke,deh ..Untuk membuktikan kebenarannya langsung simak informasi dibawah ini:
.......................................
Tante-Tante Cari Cowok
:

1. Tante Lola .
-ADAKAH PRIA TAMPAN YANG BISA MENGOBATI KESEDIHAN DAN KESEPIAN YANG MELANDA DIRIKU INI???
AKU JANDA CANTIK BEKERJA DI BANK INDONESIA SEDANG MENCARI PRIA TAMPAN PERKASA SEBAGAI TEMPAT PELAMPIASAN HASRAT BIRAHIKU
HUBUNGI TANTE LOLA DI SARINAH TAMRIN,
HUBUNGI Saya di : 021 925 35941
SAYA TUNGGU YA..
BAGI YG TIDAK MEMENUHI SYARAT TOLONG JANGAN TELPON KE TANTE YA ..."

2. Tante Tanpa Nama 1.
-aku tante cantik n sexy.. Aku butuh belaian brondong yg gagah.. Aku mau byar berapapun yg kamu kalo bs bwt aku puas.Hubungi aku di
088210387407. Aku tnggu secepatnya y..

3 . Tante Tanpa Nama 2.
- Tante lagi cari brondong, yang memenuhi kriteria, hubungi via sms/telp:
085735066457 .

4 . Tante Novi .
- Tante cari Brondong…….

Nama aku Novi 28 thn…. aku sudah bersuami dan punya anak 1……. aku pengen coba ML ama co laen nih….. tp suka sama suka…… (lwat chatting tapi Tim Lupa mnanyakan nmornya.")

5 .Tante Tanpa Nama 3.
- Tante lagi cari brondong, hubungi tante via telp/sms 085735066457.

6.May, Janda Cina Gendut-29 Tahun

7.Tari,Cewek Gadis 20 Tahun

8.Tante Janda,Emma .


Data - data tersebut Tim dapatkan dari Chatting,Iklan baris,Facebook,Forum,MajaLah OnLine dan Dari Kenalan Teman2 Tim KomunitasTanteIndonesia.com .


Coba saja di cek ..mungkin ada beberapa yg memang paling membutuhkan sekali.

Oke ..selamat berkenalan dan berhubungan .. "

(Tim
KomunitasTanteIndonesia.com)







No comments:

Post a Comment