Wednesday, September 29, 2010

Tips 13 Cara SeLingkuh Yang Aman




Hari gini gak selingkuh??? Nggak nge-trend, kali!! Jujur aja deh, diam�, baik cowok ataupun cewek punya selingkuhan lho!! banyak alasan yg diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yg asyik, mau cari yg beda atau sekedar ngikuti trend. Wow!! Biar ngelaba kamu aman, buruan lihat contekannya nih�

1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin deh nomor telf dia yg bisa dihubungi.

2. Hapus segera sms� dari dia Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nnggak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh!!

3. Kalo lagi nerima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!!

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem�. Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa� dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Punya SIM CARD lebih dari satu
Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa� kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan?

8. Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma utk have fun aja.

9. jangan hangout di tempat yg sama Ini penting nih, bukan apa�, siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!

10. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telfon� kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.

11. Punya panggilan sayang yg sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.

12. Jangan naruh foto� selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.

13. Jangan berubah sikap ke pacar Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba� kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/07/13-cara-selingkuh-aman.html



Tags/kata kunci:
tips 13 cara selingkuh yang aman , tips selinkuh yang aman, tips selingkuh , cara selingkuh paling aman, 13 cara selingkuh , cara cara selingkuh , cara selingkuh aman , perselingkuhan, cari selingkuhan , selingkuhan aman , selingkuhan rahasia, pacar selingkuhan rahasia, cara cari selingkuhan,tante cari selingkuhan , cowok cewek selingkuh , tips trik selingkuh remaja, cari cowok buat selingkuhan ,cari cewek selingkuh , selingkuh indah , cari selingkuh

Sunday, September 26, 2010

Cara Mencari Tante Girang Di Internet


Fenomena tante girang selalu mendapat perhatian khusus dari khalangan pria penikmat seks terutama kaum remaja. Tante girang adalah sebutan untuk wanita usia separuh baya yang doyan berhubungan dengan pria yang lebih muda. Kebanyakan para tante-tante ini berusia 30 sampai 40 tahunan.

Dari perbincangan dengan beberapa pria yang pernah memiliki hubungan dengan wanita yang seumur dengan ibu mereka. Kebanyakan mengaku berkenalan di tempat-tempat keramaian seperti mall, tempat fitness dan di restaurant.

Di internet, perburuan tante girang ternyata juga sangat hot. Di beberapa situs pertemanan semacam friendster,facebook,twitter beberapa pria dengan jelas mengungkapkan keinginannya untuk berkencan dengan wanita yang lebih tua. Beberapa diantara mereka bahkan dengan jelas memasang foto seksi menampilkan bagian tubuh untuk memancing perhatian si tante girang.

Selain friendster,facebook dan twitter, situs kontak jodoh astaga sering juga digunakan banyak pria untuk berkenalan dengan wanita-wanita separuh baya. Situs ini, walaupun tidak selengkap friendster tetapi memiliki anggota yang sangat banyak.

Tante girang yang biasanya adalah wanita-wanita kesepian sesungguhnya tidak banyak yang hanya menginginkan seks belaka. Kebanyakan dari mereka hanya membutuhkan orang untuk berdiskusi dan bercerita. Para wanita ini biasanya tidak menjadikan seks sebagai tujuan utama. Tetapi para pria pemburu tante girang selalu memanfaatkan kesempatan.

Tetapi walaupun demikian. Tidak sedikit juga wanita yang memang mencari pria usia muda untuk memuaskan nafsu birahinya. Kebanyakan dari mereka menggunakan jasa gigolo. Cara menggaet pria biasanya mereka gunakan dengan menelpon telpon di iklan baris di koran-koran.

Chating, Sarana Pemburuan Tante Girang

Selain situs pertemanan, banyak juga orang yang berkenalan kemudian kencan dan berlanjut ke tempat tidur dari media chating. Mulai yahoo Messenger, Mirc dan media chating lain kebanyakan di gunakan pria untuk menggombal dan mencari tante girang.

Demikian pula sebaliknya, para tante girang biasanya sebelum menggaet mangsanya, mereka mempelajari, melihat foto dan kemudian copy darat. Jika cocok dan sreg biasanya pertemuan tersebut akan dilanjutkan di kamar-kamar hotel.

Tante-tante yang berjalan sendirian di mall biasanya menjadi sasaran empuk bagi pria hidung belang yang ingin seks dan bayaran. Kebanyakan pria seperti ini adalah pria-pria pemburu kehidupan duniawi yang kekurangan uang untuk biaya.
Www.Nope-TanteGirang.bLogspot.com
Dikutip dari Konseling.net

Tags/kata kunci: mencari tante girang diinternet, cara mencari tante girang, cara mendapatkan tante girang, mencari tante dari internet , cari mencari tante , cowok mencari tante girang, cowok cari tante, tante girang baik, cerita tante girang , cari tante girang,pengalaman dapat tante , kriteria cowok bokingan tante , brondongnya wanita tante , piaraan tante girang , tante cari cowok, tante cari brondong , brondong cari tante girang jakarta , nomor hp tante, nomor tante girang , tante girang cowok brondong

Saturday, September 25, 2010

Memahami Pemikiran "Tante Girang"

Kenapa ada tren “tante girang”? karena menurut penelitian, wanita memiliki naluri alamiah untuk memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam menikmati percintaan sebelum waktunya habis.

brondongPenelitian dari University of Texas, di Austin, Amerika Serikat, ini meneliti 900 wanita tentang perilaku seksualnya, termasuk seberapa sering mereka berfantasi seks dan seberapa banyak mereka menggoda lelaki asing.

Sekumpulan wanita ini dibagi menjadi tiga kelompok menurut tingkat kesuburan. Usia 19-26 adalah kelompok dengan puncak kesuburan, 27-45 dimana kemampuan punya anak berkurang, dan wanita yang mendekati atau sudah menapouse.

Hasilnya kelompok pertengahan, 27-45 tahun memiliki kehidupan seks terbaik, seperti yang dimuat dalam journal Personality and Individual Differences.

Kelompok ini memikirkan dan melakukan seks lebih sering, serta lebih terbuka untuk teman kencan. Hal ini terjadi karena wanita sadar adanya jam biologis yang terus berpacu, sehingga mereka berusaha mengejar kenikmatan percintaan sebelum jam biologis berhenti berdetak.

Wanita mengenal istilah menopause, dimana masa itu datang berarti libido untuk menikmati seks jauh berkurang dan kemampuan melakukan seks sangat minimal. Menapouse datang kala wanita menginjak usia 45 tahun ke atas, karena itu tidak sulit menemukan wanita di akhir 30an sangat menikmati aktivitas seksualnya.

Lalu bagaimana sindrom tante girang ini dipandang secara medis? Penelitian menyebutkan tidak ada salahnya menjalin hubungan dengan pria muda. Kategori toyboy saat jarak yang terpaut lebih dari lima tahun. Bagaimanapun pria muda mengalirkan energi kemudaan dan memberi bibit baik jika berniat memiliki anak.

Sebaliknya Pria lebih tua sangat baik untuk merawat dan membesarkan anak, serta untuk mencari kemapanan finansial.

Kini kita tahu kenapa ada “tante” yang sedang “senang-senangnya”.

sumber: http://www.astaga.com/content/memahami-pemikiran-tante-girang

Friday, September 24, 2010

Wanita-Wanita Janda Cari Jodoh




CARI JODOH JANDA BLASTERAN S2 WIRAUSAHA MAPAN
Anis 44th.
Janda blasteran Sunda-Padang ini sedang mencari jodoh.
Profesi wirausaha mapan.
Memiliki Tb.168cm/63kg, kulit bersih.
Wanita yang smart, anggun, lembut.
Damba jejaka/duda yang serius dan siap nikah.





CARI JODOH JANDA SUNDA SEXY BUTIQ DESIGNER MAPAN
Dian 30th.
Janda cantik and modis ini sedang mencari jodoh.
Profesi butiq designer.
Wanita mapan ini memiliki Tb.160cm/51kg, body sexy.
Damba jejaka/duda yang bertanggung jawab dan sayang keluarga.





CARI JODOH JANDA CANTIK SEXY OWNER KECANTIKAN + MAKE UP ARTIS .
Ririn 36th.
Janda cantik ini sedang mencari jodoh.
Owner salon kecantikan + make up and fashion artis.
Memiliki Tb.168cm/58kg, kulit putih, rambut panjang indah, body sexy.
Mencari pria sabar, lembut, pengertian, yang bisa menerima dirinya apa adanya.





CARI JODOH JANDA CANTIK SEKRETARIS ANGGUN ELEGAN
Kenalkan namaku Eliza.
Usia 36th.
Aku adalah seorang janda.
Sekarang sedang mencari jodoh.
Aku jadi janda dikarenakan adanya perbedaan prinsip di dalam rumah tangga.
Memiliki Tb.160cm/50kg, kulit kuning bersih.





CARI JODOH JANDA SUNDA BERJILBAB CANTIK LEMBUT ANGGUN
Juliet 41th.
Janda berjilbab cantik ini sedang mencari jodoh.
Profesi staf pendidikan.
Wanita yang sabar, anggun, lembut, smart, suka anak2.
Mendambakan pria yang baik, bertanggung jawab, setia, pengertian.
Memiliki Tb.163cm/55kg, kulit kuning.





CARI JODOH JANDA SUNDA CANTIK OPEN INDED
Ami 24th.
Janda sunda cantik ini lagi jomblo and lagi cari jodoh.
Bekerja sebagai staff di sebuah perusahaan swasta.
Memiliki Tb.160cm/48kg, kulit kuning bersih.
Mendambakan jejaka/duda.
Gadis yang ramah, pribadi yang menyenangkan.





Hj.Aida 49th.
Janda cantik berjilbab ini sedang mencari jodoh.
Profesi staf pendidikan.
Wanita yang sabar, anggun, serta sholeha.
Memiliki Tb.158cm/55kg, kulit putih.





Iren 45th.
Janda C-Mati 1 anak ini sedang mencari jodoh.
Bekerja sebagai PNS Depdikbud.
Blasteran Sunda-Padang.
Wanita yang sabar, ramah, dan mandiri.
Memiliki Tb.158cm/49kg, kulit kuning bersih.





Inna 29th.
Status janda muda.
Mencari jodoh pria siap nikah.
Bekerja sebagai staf admin perusahaan exim.
Memiliki ciri fisik Tb.158cm/45kg, imut.
Tidak terlalu menuntut materi dari pasangan, yang penting tanggung jawab.





Namanya Astuti 36th.
Janda cantik ini sedang mencari jodoh.
Bekerja sebagai staf perbankan.
Memiliki ciri fisik Tb.160cm/50kg, kulit kuning, wajah kearaban.
Tipe wanita yang tidak banyak menuntut dari pasangannya.
Tidak sombong, ramah, santun budi pekerti.





Arin 28th.
Status janda aktif.
Sedang mencari jodoh.
Bekerja sebagai distributor makanan.
Memiliki tubuh yang supersexy (Tb.160cm/65kg), paras cantik, kulit kuning bersih.
Wanita yang setia, dan mengabdi pada suami nanti.


Info detail bisa dilihat dibawah ini:

Thursday, September 23, 2010

Gadis-Gadis Muda Cantik































sumber:http://mamatmimit.blogspot.com/2010/04/cwe2-cakep-gan-igo.html

Gadis Indonesia | Lokal Vs Luar








Barang Luar ...






treengg ..





Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !
Enter your email to subscribe.
sumber:http://mamatmimit.blogspot.com/2010/06/barang-lokal-vs-barang-luar-gan-masup.html

Wednesday, September 22, 2010

Tips Mencari Jodoh/Pasangan|Cari jodoh lewat internet,Mau?

Terus terang,saya terinspirasi menulis artikel ini karena seringnya saya mendengar lagu dari Wali band.Bagi anda yang sering mendengarkan radio atau televisi,pasti tidak asing dengan penggalan syair lagu ini:
Bapak-bapak,Ibu-ibu
siapa yang punya anak bantu aku..
aku yang sedang malu
sama teman-temanku
karna cuma diriku yang tak laku-laku
,,,,,,...

Nah..Terinspirasi dari lagu tersebut,akhirnya saya mencoba mencari berbagai macam situs tentang jodoh,sekalian mencari berbagai macam tips bagaimana mencari jodoh lewat internet.

Selain terinspirasi dari lagunya wali,saya juga terinspirasi karena banyak orang-orang di sekitar saya yang ...(mohon maaf) menjadi Bujang lapuk dan Perawan Tua,karena belum mendapat jodoh.
Sebegitu susah kah mencari jodoh?
Ada berbagai macam alasan mengapa mereka terinfeksi virus "Bujang Lapuk" dan Perawan tua",Tapi yang paling umum mereka mengatakan "Belum menemukan Soulmate yang tepat".
Selain alasan diatas,alasan lainnya adalah karena kesibukan dalam menapaki karir,sehingga tidak ada waktu untuk mencari pasangan hidup.
Tapi banyak juga yang beralasan karena belum bisa melupakan mantan kekasihnya dahulu kala..Padahal,Bagi yang beragama islam,"Menikah adalah syarat dalam menyempurnakan agama".Salah satu sobat blogger dari lampung:kang dwi adalah salah satu contoh penganut paham "karir dulu baru menikah",Sehingga ia belum berpikir untuk mencari tambatan hati.Padahal ia adalah sosok "Seorang Pria"(he..he...siapa mau daftar jadi pasangan hidupnya mas dwi,di jamin gak nyesel).
Bagi yang mempunyai alasan lain seperti wajah kurang mendukung,tidak punya mental atau kikuk bila mendekati seorang wanita,anda dapat mempelajari tips-tipsnya pada postingan yang akan datang,jadi silahkan di tunggu saja,sekalian saya akan membagi-bagikan ebook "jurus menaklukan wanita".Jadi tetap kunjungi blog ini.

Lalu Bagaimana Solusinya?Walaupun Jodoh itu ditangan tuhan,Tapi tetap .kita juga harus berusaha untuk mencarinya.Nah silahkan kunjungi situs-situs di bawah ini.

www.indonesiancupid.com
Situs ini khusus bagi warga indonesia,jadi buat anda yang ingin mencari jodoh orang bule,anda salah jika mengunjungi situs ini,karena sangat jarang sekali orang bule disini.Tapi anda juga bisa dapat memilih negara yang akan dipilih melalui Quick Search.Silahkan buka situsnya dan anda dapat menjelajahi sesuai dengan minat anda.Anda bisa langsung membuka Men's Gallery atau Women's Gallery ketika berkunjung ke situs ini.Member situs ini cukup fenomenal:Lebih dari 300 ribuan!

www.match.com dan www.friendfinder.com
Situs ini adalah situs yang sangat populer diluar negeri,konon trafficnya jutaan perhari.Nah bagi anda yang ingin mencari jodoh bule disini tempatnya.Silahkan anda meluncur dan berselancar bebas di sini dan disini.Semoga anda bisa mendapatkan jodoh yang sesuai dengan selera anda.

Mona: http://www.facebook.com/MonaPuspitasari

sumber,
http://deniardians.blogspot.com/2009

Tuesday, September 21, 2010

Giliran Tante Berburu

Sudah menjadi rahasia umum banyak pemuda mencari tante girang kaya raya sebagai pasangan tetap atau sekadar kencan semalam. Namun yang dilakukan sebuah biro jodoh di New York City membuat urusan ini menjadi lebih terang benderang.

Tengok saja pengumuman yang dibuat. Dicari : Perempuan setengah baya penggemar pemuda seksi. Pelamar harus berusia di atas 35 tahun, berpenghasilan sedikitnya 500.000 dolar (Rp 4,7 miliar) per tahun, memiliki aset minimal 4 juta dolar (Rp 37 miliar) dan valid, serta memiliki perjanjian perceraian.

Iklan `lowongan` kencan kilat itu diterbitkan seorang pengusaha biro jodoh di New York untuk mengumpulkan 20 tante girang dan 20 pemuda gula-gula. "Selama berabad-abad terjadi simbiosis antara pria jelek tapi kaya dan perempuan muda cantik dan haus uang. Sekarang giliran perempuan," kata Jeremy Abelson, yang menggunakan sebuah situs untuk mempromosikan acara itu.

Acara yang digelar di klub 230 Fifth di Manhattan pada 7 Februari mendatang, tidak hanya menarik janda kaya, terapi juga orang terkenal. Sebut saja, Nancy Richard (50), pemilik perusahaan marketing dan produser teater di New York dan London. "Apakah ini yang benar-benar saya inginkan? Bukan. Ini pilihan? Mengapa tidak?. Di New York segalanya bisa terjadi," kata Richards sambil tertawa.

"Saya tahu pria yang lebih muda akan selalu total padamu, sedangkan pria lebih tua akan melirik gadis muda lewat pundakmu, ujar Gail Garrison (44), perancang mode dan mantan model. "Pria muda akan mengharapkan perempuan matang. Mereka mencarimu karena kamu pandai, Mereka tidak mencari seorang ibu," lanjutnya.

Abelson (27), menyebut acara itu Seleksi Alami Kencan Kilat II: Tante Girang dan Pemuda Gula-gula. Ide ini muncul setelah acara sebelumnya yang mempertemukan pria tua kaya dengan gadis muda dikecam kaum feminis. Sedikitnya ada 5.000 pelamar untuk acara tahun ini, namun hanya 20 pasang finalis yang dicari.

"Bagi pria muda ini menjadi fantasi yang hebat. Perempuan matang lebih berpengalaman dan tahu apa yang mereka inginkan," kata Abelson. Para pria muda yang usianya di bawah 35 tahun itu diseleksi Janice Spindel, mak comblang paling eksklusif di New York.

www.Nope-TanteGirang.bLogspot.Com


sumber: http://forum.detik.com/showthread.php?t=22608

KomunitasTanteIndonesia.com

Monday, September 20, 2010

Cara Tepat Dan Tepat Untuk Mendapatkan Pasangan

Anda kesulitan dapetin cewek? ngerasa minder bertahun2 jomblo? Anda masuk ke tmpat yang sangat tepat. disini bakalan dibahas habis cara jitu mulai dari kenalan, pedekate, sampe dapetin cewek. Cekidot!

1. samperin cewek yang mau lo ajak kenalan
2. kalo lo takut, ajak seluruh temen geng lo. Usahakan yang bermuka sangar.
3. kalo masih gak berani juga, suruh temen2 geng lo bawa parang. Ini juga memberi efek kalo lo itu cowok jantan.
4. tanamkan dalam hati lo kalo lo bukan maho. Biar lebih pede, suarakan dengan lantang ketika lo udah niat deketin tu cewek. “gue bukan maho!, gue bukan maho!”
5. kalo keberanian lo udah terkumpul,langsung libas tu cewek. Samperin tu cewek, langsung sebutin nama lo beserta nama keluarga lo. Contoh: “hai gw joni, bokap gw joko,nyokap gw jeni, adek gw kembar, namanya jani dan juni. Kita sekeluarga hidup bahagia! Ehm baidewei boleh kenalan?”
6. hal pertama yang mesti lo perhatiin saat pdkt sama cewek adalah penampilan.
7. aksesoris yang mesti lo pake: kacamata item, sendal jepit, kaos jangkis warna ijo, celana kedodoran, boxer pink yang ada gambar love nya. Ini member kesan kalo lo tu cowok cool dan supel.
8. cewek gak suka cowok cupu
9. kalo lo ngerasa cupu, ya udah itu takdir
10. cewek suka banget diperhatiin. Jadi perhatikanlah dia sejadi-jadinya.
11. Kalo dia haus, beliin minuman.
12. Kalo laper, beliin makanan.
13. Kalo dia capek jalan lo gendong.
14. Kalo lo capek gendong dia, gantian suruh dia yang gendong lo. Jangan mau terus diperbudak cewek.
15. kalo dia gak mau suruh gendong lo, lo harus marah! Lo maki2 dia sampe lo puas. Disini Negara demokrasi bung!
16. kalo tiba2 dia nangis, jangan dulu minta maaf. Pertahankan bahwa lo itu ada di jalan yang benar.
17. kalo dia masih nangis, lo tampar mukanya pake wajan.
18. kalo dia bilang: “gue gak mau ketemu lo lagi!”, disini gw sarankan lo sujud minta maaf.
19. pada saat lo mau nembak cewek, barang utama yang harus lo bawa adalah obat panu.
20. bawa tu cewek pergi ke tempat yang romantis. gue sarankan toilet pria.
21. paksa masuk tu cewek ke dalem toilet pria.
22. biasanya si cewek bakal bilang: “gila lo!!”
23. itu wajar kok. Artinya si cewek terkesan akan keromantisan yang lo buat.
24. gak usah gubris omongan tu cewek, langsung utarain perasaan lo.
25. ketika lo ditolak, inilah giliran obat panu lo beraksi. Segera keluarkan dan oleskan diseluruh selangkangan lo. Inget, obat panunya harus lo abisin semua biar efeknya lebih nyata.
26. biasanya cewek bakalan ngomong “eh lo kenapa??”
27. ini perkembangan yang sangat baik. Lo harus terus terang bilang kalo lo punya penyakit panu mematikan di selangkan. Umur lo gak bakalan lama lagi.
28. gue jamin si cewek bakal bilang: “aduhh maaf ya aku gak tau.. kalo gitu mulai sekarang kita pacaran ya..” dapet cewek deh.

Sekedar info: 75% orang yang mengikuti cara2 diatas mendadak gila, sedangkan 25% lainnya gantung diri.


sori kalo garing ..)
Humor KomunitasTanteIndonesia.com

Friday, September 17, 2010

Saritem .. Im Coming ..."




Saritem Adalah Nama Lokalisasi Yang sangat Terkenal Dibandung, Lokalisasi ini terletak di dekat stasiun kereta. Tepatnya di antara jalan dan Gardu Jati. Dari dulu berkali-kali diumumkan akan ditutup tapi tak pernah terjadi. Di depan jalan ini didirikan pesantren Dar Al Taubah, yang ironisnya menjadi pintu gerbang kompleks lokalisasi ini.





Saritem berdiri jauh sebelum kemerdekaan RI, dan konon didirikan sehubungan dengan pembuatan jalan kereta api di akhir abad 19.


Ririn RT Rp.250Rb
Face : 7,5
body : 8
attitude : 8 (orgnya supel)
BJ : 8 (klo kena gigi ulang)
FJ : 9 (mantab banget Ririn berani beragam variasi)
DC : 250rb (WP) + 40rb (kmr)+ 10rb (kondom)
Total : Rp.400rb





BeLLa,,
umur : 19 thn
body : 7/10 agak kecil anak-nya
bj : 8/10
Fj : 9/10 mrs v -ny bersih euy...
bandroll : 250K





Nita,,
umur : 23 thn
Body : 8/10 masi kuenceng euy mana putih lagi.
Toked : 34 A tp kuenceng coy.. sekel abiezz....
BJ : 8/10
FJ : 9/10 Dahsyat...
bandroll : 200k





Ani Baban : Rp.250Rb





Yola Dede : Rp.200Rb








Amel Darsiah : Rp.200Rb





Ira Ncas : Rp.200Rb






Mayang Dede : Rp.150Rb





Mira Sule : Rp.150Rb





Oke dweh sekian Laporan Kami,,hehehehe ..
Langsung ke TKP Gan .. kalau suntuk ..."

KomunitasTanteIndonesia.com