Monday, July 12, 2010

Gambar Tante Narsis



Perhatikan gambar tante diatas ,

bagaimana gambar narsis tante yang belum bugil 100% tersebut menurut anda pengemar tante dan janda muda indonesia ini?

Terus terang Beberapa Anggota Team Tante Bali sendiri ngiler dengan gambar janda yang sedang memfhoto dirinya sendiri tersebut dikamar mandinya dengan ponselnya sendiri!

Gambar tersebut kami dapatkan dari seorang janda yang tadi siang datang kekantor kami dengan seorang body guardnya yg gede!,mungkin tante tersebut ragu datang sendiri ke kantor kami karena melihat postingan saya yang sebelumnya yang keliatan sekali tampang Liarnya!he..

Saya ga gitu kok tante saya hanya berani nulis aja tapi kalau ngeliat tante sendiri saya ga berani ngapa2in kok!bener(mnrut jason,salah satu team TanteBali.tk yg pekerjaan utamanya mnjadi pmandu wisata diBali ini..)

Ok kembali ke topic gambar tante narsis diatas, dia merupakan seorang janda yang sangat cantik dan sexy wajahnya ke ibu2an coba aja liat gambar diatas pasti kalian semua tertarik dengan tante tersebut.

Tapi hanya nasib dia kurang beruntung sebab tante ini sekarang sudah menjada karena ditinggal suaminya,mungkin si tante ini gemar selingkuh dulunya!

opstt… sorry tante kalau baca tulisan ngawur saya ini!he.."

Tante Janda tersebut membutuhkan seorang pria yang bisa memuaskan nafsunya.a

Katanya ga musti harus mengenal lebih dekat lagi tante tersebut,wow tante ini to the point banget ni katanya ada uang ada barang!

Ada yang kepingin sama tante ini segera isikan pesan2 nakal kalian di jaringan KomunitasTanteIndonesia.com beserta harga yang berani kalian buat seorang tante girang dan janda muda seperti ini!

ohhhh ya gambar janda narsis ini ada banyak lho sampai dia bener2 tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya!

Tenang semua akan kebagian kok tapi saya kirimkan ke email kalian saja ya!


http://www.KomunitasTanteIndonesia.com

No comments:

Post a Comment